Jumat, 21 Juni 2013

Beranda » » Hamil, Carissa Putri Tetap Urusi Film Noah

Hamil, Carissa Putri Tetap Urusi Film Noah

TEMPO.CO, Jakarta - Usia kehamilan Carissa Putri kini sudah menginjak tujuh bulan. Artis ini tetap melakukan aktivitas seperti biasa, meski menolak tawaran film dan sinetron. Dengan perut yang makin membesar, wanita yang berat tubuhnya bertambah naik 11 kilogram ini, mengakui masih menerima tawaran foto untuk iklan. "Kalau sinetron dan film itu membutuhkan waktu lama, berbulan-bulan. Jadi enggak aku terima dulu," kata Carissa ketika mengunjungi kantor Tempo, di Kebayoran, Kamis 20 Juni 2013.

Tak banyak yang tahu, Carissa bergabung dalam sebuah perusahaan publik relation. Carissa merasa perlu ilmu yang dia pelajari di bangku kuliah disalurkan. "Sekolah aku dulu di PR, jadi ada ilmunya. Lalu aku memutuskan gabung di sini," kata Carissa.

Sudah dua tahun Carissa berada di PEN (Publishing Entertainment Network). Saat ini, Carissa tengah sibuk menjadi publisis untuk film Noah, yang menceritakan tentang kisah grup band yang digawangi Ariel itu. Pengalaman Carissa menjadi seorang artis dan terbiasa menghadapi wartawan dijadikan pegangan ketika film Noah melakukan jumpa wartawan beberapa waktu lalu.

"Aku sudah terbiasa menghadapi wartawan, ketika wartawan sudah melenceng pertanyaanya dari acara, aku arahkan lagi. Jadi lebih share dari pengalaman aku sendiri,"kata artis yang menikah pada 31 Maret 2012 ini.

Carissa merasa tidak kewalahan bekerja dengan perut membesar. Bahkan bintang film Ayat-ayat Cinta ini rela setiap hari naik tangga ke lantai tiga di mana dia berkantor. "Bayi aku laki-laki, aku ingin melahirkan normal," kata wanita yang juga berbisnis kue kering ini.

ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Vanessa Hudgens dan Ashley Greene Berlibur di Bali 
Feby Febiola Tekun Merintis Bisnis 
Choky Sitohang Dukung Donor Darah  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/20/219489784/Hamil-Carissa-Putri-Tetap-Urusi-Film-Noah