Sabtu, 22 Juni 2013

Beranda » » The Beast Stalker, Rasa Bersalah Sang Penangkap Kriminal

The Beast Stalker, Rasa Bersalah Sang Penangkap Kriminal

The Beast Stalker, Rasa Bersalah Sang Penangkap Kriminal

The Beast Stalker

Liputan6.com, Jakarta : Stasiun televisi Indosiar kembali menghadirkan sebuah film aksi laga untuk menemani waktu istirahat Anda. Disutradarai oleh Dante Lam di tahun 2008, sebuah film bertajuk 'The Beast Stalker' dipastikan memukau melalui banyak adegan aksi yang disajikan.

Bersetting di Hongkong, Film The Beast Stalker mengisahkan bagaimana sebuah kecelakaan tragis yang mengubah hidup mereka untuk selamanya. Ya! Berusaha menangkap seorang kriminal berbahaya Cheung Yat-tung (Keung Ho-man), Sersan Polisi Tong Fei (Nicholas Tse) malah menyebabkan kecelakaan lalu lintas .

Kecelakaan itu membuat sang kriminal tertangkap. Namun dalam prosesnya, Tong Fei tanpa sengaja membuat rekannya jadi cacat. Kejadian itu juga menyebabkan seorang gadis muda yang merpakan putri sulung dari jaksa penuntut umum Gao Min (Zhang Jingchu), mati tertembak.

Merasa sangat terpukul, Tong Fei pun akhirnya mengambil alih tanggung jawab atas kehidupan Ling, putri tersisa dari Gao Min.

Setelah kematian putri sulungnya, Gao Min mencurahkan semua cinta dan perhatiannya kepada Ling. Tiga bulan kemudian Cheung Yat-tung sadar dari komanya dan Gao Min yang selama ini berupaya untuk membawa kriminal tersebut kemeja hijau, bersikeras bahwa Cheung Yat-tung segera diadili.

Tetapi Hung (Nick Cheung), rekan Cheung Yat-tung menculik Ling untuk mendapatkan sejumlah tebusan dan juga memaksa Gao Min untuk menyerahkan contoh darah kasus Cheung Yat-tung agar kriminal itu bisa lolos dari hukuman. Berkejaran dengan waktu, Tong Fei harus segala usaha terbaiknya untuk meringkus Hung yang kejam itu.

Akankah Cheung Yat-tung mendapatkan hukuman sesuai dengan kejahatannya? Berhasilkah Tong Fei membebaskan Ling dari Hung? Saksikanlah kisahnya dalam The Beast Stalker hanya di layar Indosiar, pada 24 Juni 2013, pukul 00:00 WIB. Jangan sampai terlewatkan.(indosiar.com/Win/Fachri/Feb)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/619409/the-beast-stalker-rasa-bersalah-sang-penangkap-kriminal