Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Desta Pengin Luis Suarez Pergi dari Liverpool

Desta Pengin Luis Suarez Pergi dari Liverpool

Desta Pengin Luis Suarez Pergi dari Liverpool

Desta

Liputan6.com, Jakarta : Kabar perpindahan striker andalan Liverpool, Luis Suarez memang masih simpang siur. Terakhir dikabarkan, Luis Suarez pengin bermain bersama Christiano Ronaldo. Menanggapi hal itu, Desta, mantan drummer Clubeighties ikut angkat bicara.

Sebagai fans setia Liverpool artis multitalenta ini ingin Suarez pergi dari Anfield. Menurutnya, Suarez termasuk ke dalam golongan pemain tidak lepas dari kontroversi. "Setiap pemain punya karakter sendiri. Kalau Suarez karakternya sudah seperti itu dan nggak bisa berubah juga," katanya kepadaLiputan6.com di Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Desta pun menambahkan, tapi itu yang menjadi menarik untuk ditonton. "Jadi biarkanlah!" katanya. "Tapi kalau dia memang mau keluar dari Liverpool, ya sudah biarkanlah juga," imbuh pria yang beberapa waktu lalu baru melepas masa lajangnya.

Liverpool, lanjutnya, adalah klub yang tidak tergantung sama pemainnya. Ia pun percaya kalau musim ini Liverpool akan mampu mengangkat trofi liga Inggris. "Sebenarnya kalo kemarin Coutinho dan Sturridge masuknya lebih cepat hasilnya bakal beda," komentarnya.(Rza)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/622603/desta-pengin-luis-suarez-pergi-dari-liverpool