Sabtu, 22 Juni 2013

Beranda » » JLo Terima Penghargaan ke 2.500

JLo Terima Penghargaan ke 2.500

TEMPO.CO, California -Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez (JLo) telah menerima penghargaan bintang ke 2.500 di Hollywood Walk of Fame pada Kamis, 20 Juni 2013. JLo yang kini berusia 43 tahun sangat bahagia menerima bintang emas tersebut atas prestasinya di dunia musik dan hiburan.

Seperti yang dilansir situs Usa Today, »Aku mendapatkan sebuah bintang di Hollywood boulevard, aku tidak akan menangis," »Ini semua begitu nyata dan  mengagumkan," ungkap JLo yang terlihat sangat emosional saat menerima bintang emas tersebut di jalan Hollywood Boulevard, Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

JLo mengawali karier pertamanya pada 1986 melalui film My Little Girls. Tak hanya itu, JLo juga sukses berkarier di bidang musik, desainer fashion, serta juri pada ajang pencarian bakat America Idol. Album musiknya telah terjual lebih dari 70 juta kopi di seluruh dunia. Rencananya dia juga akan merilis album kedelapan i musim gugur tahun ini. Pada acar penyerahan bintang emas di Hollywood Walk of Fame, hadir juga kekasih JLo, Casper Smart dan rapper Pitbull.

USATODAY.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI 

Terhangat:

HUT Jakarta | Ribut Kabut Asap | Koalisi dan PKS | Demo BBM

Baca juga:

Ini Bukti SMS Kasus Cebongan Terencana

Cara Jokowi-Ahok Taklukkan Wakil Rakyat

Ini Masukan Radja Nainggolan untuk Timnas U-23

Perkosa 11 Gadis, Politikus Dieksekusi di Cina

Source : http://id.berita.yahoo.com/jlo-terima-penghargaan-ke-2-500-111935825.html