Minggu, 23 Juni 2013

Beranda » » Sisca Dewi Ingin Wujudkan Cita-cita

Sisca Dewi Ingin Wujudkan Cita-cita

Sisca Dewi Ingin Wujudkan Cita-cita

Sisca Dewi (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Jakarta : Terjun beroganisasi sepertinya bukan lagi hal yang sekedar main-main bagi Sisca Dewi. Setelah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) dari partai Hanura, kini ia pun aktif di Perindo.

Nyata, itu merupakan cita-cita lama dari Sisca Dewi. Ia ingin hidupnya bermanfaat buat orang lain. "Saya sudah dua tahun belakangan ini mulai terjun ikut berorganisasi. Karena, saya pikir itu adalah salah satu cara diantaranya agar saya bisa memberikan sumbangsih atau kontribusi atas apa yang menjadi cita-cita saya," ungkap Sisca Dewi di Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

Apalagi, di organisasi ini cewek kelahiran Madiun, 12 Maret 1979 ini langsung menjabat sebagai Wakil Humas. Tentu ini sesuai dengan kuliah yang pernah ditekuninya. "Kebetulan dulu sempat ambil kuliah jurusan Public Relation. Sesuai dengan pekerjaan saya di sini," tambahnya.

Kini, selain aktif di organisasi dan salah satu caleg Dapil Madiun, pelantun Aku Bukan Untukmu ini pun bergabung dalam yayasan Hijau Nusantara.(Mer)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/619876/sisca-dewi-ingin-wujudkan-cita-cita