Selasa, 25 Juni 2013

Beranda » » Cerita The Wolverine Merepotkan Sekuel X-Men

Cerita The Wolverine Merepotkan Sekuel X-Men

Cerita The Wolverine Merepotkan Sekuel X-Men

Wolverine

Liputan6.com, Los Angeles : The Wolverine, film yang akan dirilis pada 24 Juli mendatang nanti, sempat dianggap terlepas dari kejadian dalam film X-Men: The Last Stand dan tidak mengacu pada X-Men Origins: Wolverine. Bahkan, diyakini film ini memiliki hubungan erat dengan X-Men: Days of Future Past yang sedang digarap Bryan Singer.

Namun, menurut sutradara James Mangold, film yang sudah digarapnya tersebut tidak akan ada kaitannya dengan X-Men: Days of Future Past. James menjelaskan bahwa mereka sudah memulai syuting The Wolverine saat Bryan Singer menerima posisinya sebagai sutradara sekuel X-Men: First Class itu, seperti diwartakan Collider (25 Juni 2013).

Walaupun begitu, bukan berarti kedua film tersebut akan bertentangan. Bryan Singer justru sudah mengamati secara jeli bagaimana James membuat alur serta jalan cerita yang sudah dibuatnya. Sehingga, bisa dipastikan bahwa keduanya berkaitan walaupun tidak terlalu erat.

"Bryan dan saya sudah membicarakannya dan ia telah melihat apa yang saya lakukan," ujar James Mangold. Film The Wolverine akan mendatangkan kembali sang ikon Hugh Jackman, ditemani oleh para aktor serta aktris yang belum pernah terlibat film-film X-Men.(Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/622521/cerita-the-wolverine-merepotkan-sekuel-x-men