Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Takut Drop Out, Morgan Cuti dari Smash dan Lanjutkan Sekolah

Takut Drop Out, Morgan Cuti dari Smash dan Lanjutkan Sekolah

Takut Drop Out, Morgan Cuti dari Smash dan Lanjutkan Sekolah

Morgan SMASH (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Vakumnya Morgan Smash membuat banyak tanda tanya di benak masyarakat. Bukan berarti mengundurkan diri, Morgan absen dari grup pelantun I Heart You itu memang karena alasan pendidikan.

Benny, selaku manajer Smash membenarkan bahwa keputusan pria berusia 23 tahun itu, untuk cuti dari boybandnya lantaran Morgan sudah mendapatkan peringatan dari universitas tempatnya kuliah.

"Dia (Morgan) dapat notifications dari kampusnya di Binus, kalau nggak selesai tahun ini, dia drop out," tukas Benny di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/06/2013).

Hal itulah yang rupanya membuat pihak manajemen Smash meluluskan permintaan Morgan untuk mengambil cuti sejenak dari boyband yang meraih banyak penghargaan itu. [Baca: SMASH Kesal Ditanya Terus Tentang Ketidakhadiran Morgan]

"Ya sayang kan, sudah empat tahun kuliah, dua tahun cuti, terus nggak selesai," aku Benny.

Lama waktu cuti Morgan memang belum diketahui secara pasti tetapi yang jelas Benny mengatakan bahwa artisnya itu akan diberi kelonggaran menyelesaikan sekitar dua semester sampai pada ujian skripsi.

Dua semester ini, sampai selesai skripsi. Biarkan saja dia fokus menyelesaikan mata kuliahnya yang belum selesai dan tugas akhir kuliah," tutupnya. (Ppt)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/623436/takut-drop-out-morgan-cuti-dari-smash-dan-lanjutkan-sekolah