Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Atiqah Hasiholan Tak Kapok Berperan Sebagai Pelacur

Atiqah Hasiholan Tak Kapok Berperan Sebagai Pelacur

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Atiqah Hasiholan kembali berperan sebagai pelacur. Kali ini ia akan memerankan tokoh bernama Ria dalam pentas teater karya ibunya, Ratna Sarumpaet, berjudul Titik Terang: Sidang Rakyat Dimulai yang akan dipentaskan pada 3-6 Juli 2013 di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Sebelumnya, Atiqah sempat memerankan tokoh seorang pelacur dalam film Jamila dan Sang Presiden. "Beberapa kali dapat kesempatan teater perannya pelacur lagi pelacur lagi. Enggak tahu kenapa Ibu aku ngasih ini terus," katanya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki pada Selasa, 25 Juni 2013.

Kekasih dari Rio Dewanto ini tak merasa segan. Atiqah justru tertantang untuk perannya kali ini. "Yang menarik dari karakter Ria ini, dia jadi pelacur karena memilih. Jadi pelacur karena gaya hidup. Nanti di pementasan dada aku akan besar sekali. Nah sosok Ria itu membela kawan-kawannya pelacur lain yang harus melacur karena keadaan," katanya mantap.

Selain Atiqah, tiga artis lainnya juga ikut berperan, yakni Rio Dewanto, Teuku Rifnu Wikana, dan Maryam Supraba. Cerita bertumpu pada persoalan bangsa, di mana peran dari empat tokoh itu memiliki benang merah. Atas keikutsertaannya pada pementasan kali ini, Atiqah pun merasa senang.

Pasalnya, ia kembali berkarya di kelompok Teater Satu Merah Panggung bentukan sang ibu yang melahirkan dirinya sebagai seorang aktris. Tidak hanya itu yang istimewa, karya ini pun lahir setelah Ratna Sarumpaet absen di panggung teater selama tujuh tahun.

NURUL MAHMUDAH

Topik Terhangat

PKS Didepak? | Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Berita Terhangat
Hutan Terbakar, Malaysia Layangkan Nota Protes
Hutan Terbakar, Penjualan Retail Anjlok
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Pembakar Hutan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/26/113491307/Atiqah-Hasiholan-Tak-Kapok-Berperan-Sebagai-Pelacur