Rabu, 19 Juni 2013

Beranda » » Intip Transformasi Make-Up Katy Perry di Majalah Vogue

Intip Transformasi Make-Up Katy Perry di Majalah Vogue

Katy mengaku suka melakukan make-up dramatis untuk bereksperimen dan merasa tak percaya diri dengan kulitnya.

WowKeren.com - Untuk bisa terus tampil cantik, para selebriti Hollywood selalu mengaplikasikan make-upnya dengan tepat. Tak terkecuali Katy Perry yang kerap tampil mempesona di segala suasana. Kali ini, mantan kekasih John Mayer itu membongkar rahasia make-up wajahnya.

Katy tengah melakukan pemotretan untuk edisi terbaru majalah Vogue. Video Katy saat mengaplikasikan make-up sebelum pemotretan tersebut baru saja dirilis. Dalam video itu, pelantun hits "Firework" ini menjelaskan tentang kebiasaan-kebiasaannya saat merias wajah.

"Seringnya aku melakukan pemotretan dengan cahaya yang sangat terang jadi ada banyak yang harus dipikirkan saat merias wajah," ujar Katy. "Tapi aku suka melukis wajahku. Alis dan mataku adalah yang paling menonjol di wajahku."

"Aku punya bibir dan rahang yang lumayan bagus tapi tidak terlalu menonjol," tambahnya. "Kalau aku bisa merias dengan benar bagian mata dan alisku maka secara keseluruhan akan terlihat bagus."

Dalam kesempatan itu, Katy juga mengaku merasa tak percaya diri dengan kulitnya. Karena itu ia menutupi beberapa bagian kulit wajahnya yang tidak sempurna.

"Kau tahu kan kulitku kadang terlihat jelek. Jadi kami banyak menutupi bagian-bagian yang tidak sempurna karena aku selalu tak percaya diri dengan kulitku," ujar Katy. "Saat kau tak percaya diri dengan kulitmu kau harus melakukan banyak hal."

Katy juga mengaku pernah mengecat blonde rambutnya saat berusia 15 tahun, namun merasa tak cocok dengan penampilan tersebut. "Alasan mengapa aku memilih rambut hitam karena saat usia 15 tahun aku pernah memotongnya dan mengecatnya blonde seperti Madonna. Tapi itu terlihat tak cocok, jadi aku mengecatnya hitam dan tak pernah lagi melihat ke masa lalu," pungkasnya. (wk/rs)

Berita Katy Perry lainnya :
• Katy Perry Ajak Adam Maroon 5 dan Sia untuk Garap Album Ketiga
• Katy Perry Dikabarkan Kembali Rujuk dengan John Mayer
• Katy Perry Saling Goda di Pesta Barbecue dengan John Mayer

Koleksi foto Katy Perry terkini (102 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036500.html