Minggu, 23 Juni 2013

Beranda » » Konser Jakarta Punya Cerita Meriahkan HUT Jakarta ke-468

Konser Jakarta Punya Cerita Meriahkan HUT Jakarta ke-468

Konser Jakarta Punya Cerita Meriahkan HUT Jakarta ke-468

Syahrini (Lliputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Sabtu (22/06/2013), Pelataran Monumen Nasional dengan sekejap disulap menjadi panggung nan semarak. Gemerlap lampu berwarna putih membuat siluet Monas yang menjulang tinggi itu tetap terlihat di dalam gelapnya malam.

Dentuman lagu sangat meriah menyambut hari ulang tahun ke-486 DKI Jakarta. Langit cerah tampaknya juga mendukung hari bahagia Ibu Kota. Konser dan pesta malam ini bertajuk 'Jakarta Punya Cerita'.

Acara yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta ini dimeriahkan pula oleh artis dan band ternama seperti Kotak, Nidji, Bondan & Fade 2 Black, Setia Band, Inul, Trio Macan, Judika, Jenita Janet dan masih banyak lagi. Acara panggung musik ini adalah acara puncak dari rangkaian acara HUT DKI Jakarta.

Acara yang dibuka dengan parade 80 penari itu memang bernuansa Betawi yang dipadukan dengan sistem dan teknologi canggih masa kini dan ditutup oleh penampilan Nidji yang juga dibarengi dengan hujan kembang api. Tak hanya lagu-lagu pop saja, Judika dan "Semoga Jakarta menjadi kota yang lebih baik lagi," tutup Alya Rohali yang malam itu menjadi salah satu MC di acara itu. (Ppt)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/620064/konser-jakarta-punya-cerita-meriahkan-hut-jakarta-ke-468