Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Ayah Beyonce Tuntut Tabloid The Sun

Ayah Beyonce Tuntut Tabloid The Sun

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi seorang ayah, anak adalah segalanya dan dunia bagi mereka. Begitu juga dengan ayah Beyonce, Mathew Knowles yang sangat mencintai putrinya. Dengan alasan inilah Mathew mengajukan tuntutan kepada tabloid asal Inggris, The Sun. Menurut Mathew, The Sun telah salah menurunkan laporan mengenai hubungannya dengan anak dan cucunya.

Dalam pernyataan tertulis yang dirilis E! News, 25 Juni 2013, Matthew menyebutkan kalau ia pernah diwawancara oleh tabloid The Sun. Namun sayangnya the Sun secara sengaja menyalahartikan hubungan (Mathew) dengan anak perempuannya, Beyonce, dan cucunya, Blue Ivy Carter.

Artikel di tabloid yang beredar 24 Maret 2013 lalu, menyebutkan "Matthew Knowles dilaporkan belum bertemu dengan Blue Ivy." Selanjutnya dalam artikel itu juga disebutkan, Matthew merasa sakit hati karena Beyonce memutuskan untuk mengeluarkannya dari kehidupan Bee. "Anak perempuan dan keluargaku sangat berarti bagiku," ujar Matthew

"Penyebaran berita yang salah oleh Sun melalui artikel yang menghancurkan sudah membuat panas dan secara personal merusakku. Tidak peduli berapa banyak koran terjual atau menjadi hits. The Sun, sama seperti koran lain, perlu untuk menjaga tingkatan dasar intergritas jurnalis. Sun sudah melewati batas ketika menyentuh keluargaku. Sun perlu bertanggungjawab terhadap kebohongan itu di pengadilan. Ini terjadi terlalu sering kepada semua orang, dan kelihatan tidak adil," tambahnya.

Padahal dalam artikel itu, Sun juga mengutip perkataan Matthew yang mengatakan,"Biasanya aku benci untuk berbicara tentang sesuatu yang pribadi, tapi aku akan berbohong jika tidak mengatakan tentang situasi sulit ini. Sangat sulit bagiku untuk melepaskannya (Beyonce) pergi, ini sulit bagi kami berdua. Dan biar aku perjelas. Dia tidak melepaskanku, kami berdua yang melepaskan diri. Itu perbedaan besarnya."

Matthew menuntut The Sun untuk kerusakan yang tidak disebutkan secara spesifik, pembatalan kontrak dan pencemaran nama baik. News Corp. sendiri belum menjawab atau memberikan respon mengenai tuntutan itu.

DEWI RETNO


Topik Terhangat

PKS Didepak? | Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Berita Terhangat
Hutan Terbakar, Malaysia Layangkan Nota Protes
Hutan Terbakar, Penjualan Retail Anjlok
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Pembakar Hutan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/26/219491382/Ayah-Beyonce-Tuntut-Tabloid-The-Sun