Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Suzy `Miss A`: Saya Berterima Kasih Bisa Main di Gu Family Book

Suzy `Miss A`: Saya Berterima Kasih Bisa Main di Gu Family Book

Suzy `Miss A`: Saya Berterima Kasih Bisa Main di Gu Family Book

Suzy `Miss A'

Liputan6.com, Seoul : Suzy `Miss A` ternyata menikmati perannya dalam KDrama Gu Family Book. Lawan main lee Seung Gi ini menghaturkan terima kasih karena diberi kesempatan ini. Suzy mengaku masih harus banyak belajar untuk berakting. Ia tak akan pernah melupakan semua orang yang membantunya dalam memerankan Dam Yeo Wool di KDrama ini.

"Saya banyak belajar lewat Gu Family Book. Saya juga berterima kaish kepada Lee Seung Gi yang banyak membantu memberikan pengarahan," kata Suzy, dilansir dari MWave, Rabu (26/6/2013).

Selama proses pembuatan drama ini, Suzy mengaku tak pernah lelah meski ia harus berjaga terus. Namun, ia senang dengan hasil yang diraihnya. Saat ini, Gu Family Book telah memasuki episode ke 23. Suzy jadi harus lebih banyak meneteskan air mata demi perannya.

Menurut Suzy, adegan yang tak akan pernah dilupakan saat dirinya dan Lee Sung Gi bertemu di bawah langit malam yang indah. Keduanya terlibat momen intim meski keduanya tak perhnah ditakdirkan bersama.

Gu Family Book bercerita tentang seorang manusia setengah siluman Choi Kang Cin, diperankan Lee Seung Gi, berharap ingin menjadi manusia seutuhnya. Choi Kang Cin berhasrat untuk mengetahui jati dirinya sesungguhnya, termasuk alasan mengapa dirinya terlahir menjadi setengah siluman. Berbagai masalah menghampiri Choi Kang Cin. Ia jatuh cinta kepada manusia, Dam Yeo Wool.(Des)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/623286/suzy-miss-a-saya-berterima-kasih-bisa-main-di-gu-family-book