Kamis, 27 Juni 2013

Beranda » » Kim Kardashian Terobsesi Langsing

Kim Kardashian Terobsesi Langsing

TEMPO.CO, Los Angeles - Kim Kardashian putus asa melihat tubuhnya yang belum juga langsing usai melahirkan seorang bayi cantik, 15 Juni 2013 lalu. Ratu reality show ini mengalami lonjakan bobot tubuh hingga 50 kilogram ketika hamil.

Seorang sumber mengungkapkan, agar mendapatkan tubuh seksinya seperti dulu, Kim melakukan diet gila-gilaan serta berolahraga dengan menyewa seorang instruktur diet pribadi. Kim ingin terlihat langsing ketika sudah waktunya muncul di depan publik.

Sumber yang dikutip Touch Magazine mengatakan kekasih Kanye West itu tak pernah berhenti mengeluh soal tubuhnya itu. Bahkan sejak di ruang bersalin, dia selalu meminta adik-adiknya mengatakan kalau dia sudah terlihat lebih kurus dan langsing.

"Kim terobsesi mendapatkan berat badan ideal setelah melahirkan," kata si sumber.

"Dia sangat yakin bisa menurunkan hingga 14 kilogram untuk satu bulan pertama. Dia ingin terlihat seksi ketika mengenakan bikini pada akhir musim panas," kata sumber."Dia sekarang masih terlihat lebar, dan dia ingin segera mungkin terlihat seksi."

Meskipun selama hamil Kim dilatih oleh pelatih selebritas Tracy Anderson, dia khawatir tubuhnya tidak akan terlihat sama lagi. "Semura orang telah mengatakan kepadanya untuk tidak stres, yang paling penting bagaimana menjadi sehat dan memiliki mindset yang baik untuk bayinya, bukan berpikir bagaimana agar berat tubuhnya hilang dengan cepat." kata sumber itu. "Tapi  keluarga sudah tahu, apa yang Kim inginkan pada akhirnya akan dilakukannya."

Sumber lain mengatakan dia takut kehilangan Kanye West dan itu membuatnya stres. "Ketika tubuh Kim semakin bengkak,pikiran Kanye sudah berbeda ketika melihatnya. Kanye tidak senang melihat Kim yang gemuk, bahkan dia mengatakan itu tugas Kim untuk segera langsing kembali."

FEMALEFIRST| ALIA FATHIYAH

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/27/219491649/Kim-Kardashian-Terobsesi-Langsing