Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Dahlan Iskan Main Sinetron

Dahlan Iskan Main Sinetron

TEMPO.CO, Jakarta -Sejak terpilih menjadi Menteri BUMN, Dahlan Iskan tak pernah lepas dari sorotan publik. Beberapa kali, tingkah Dahlan menjadi kontroversial. Contohnya ketika dia mengamuk di tol, mengenai mobil listrik dan muncul dalam iklan produk di televisi. Menteri yang selalu memakai sepatu kets itu tak berjarak dengan publik.

Rupanya tak cukup hanya sampai di situ. Ramadan nanti Dahlan Iskan tampil dalam sinetron religi Tiga Semprul Mengejar Surga. "Beliau akan bermain dalam beberapa scene bersama trio Semprul yaitu Narji, Andhika Pratama, dan Gading Marten," kata Iman, penulis script Tiga Semprul Mengejar Surga, Rabu, 26 Juni 2013.

Iman menambahkan awalnya sinetron ini tidak berrencana melibatkan sosok Dahlan Iskan di dalam cerita. Namun hasil pembicaraan antara Dahlan Iskan dan produsen sinetron yang akhirnya diputuskan mengikutsertakan mantan Direktur Utama PLN ini.

"Pak Dahlan ingin coba main sinetron, lalu di sini dia berperan jadi dirinya sendiri," papar Iman saat ditemui di lokasi syuting, daerah Cibubur. "Sebagai menteri yang dikontak oleh salah satu siswa Aliyah yang meminta beliau mengajari ilmu jurnalistik di mading sekolahnya yang terancam akan dibubarkan."

Dahlan Iskan terlihat begitu antusias mengikuti syuting sinetron perdananya ini. Ketertarikannya terlibat dalam sinetron ini dianggap dapat memberikan nilai. Alasannya sinetron dikemas dalam bentuk komedi religius.

AISHA

Topik Terhangat
PKS Didepak? | Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Berita Terpopuler
Robby Tumewu Sudah Bisa Merespons
Paramount Siapkan Sekuel World War Z
'Raya', Album Terbaru Iwan Fals  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/26/219491310/Dahlan-Iskan-Main-Sinetron