Sabtu, 22 Juni 2013

Beranda » » Andrew W.K. Bocorkan Rahasia Tembus Rekor Main Drum 24 Jam

Andrew W.K. Bocorkan Rahasia Tembus Rekor Main Drum 24 Jam

Andrew W.K. Bocorkan Rahasia Tembus Rekor Main Drum 24 Jam

Andrew W.K

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah bermain drum selama 24 jam nonstop dalam event Live Music Day di O Music Awards, akhirnya Andrew W.K. mendapatkan rekor yang dilakukannya selama 2 hari kemarin (19-20 Juni 2013). Rekor tersebut disertai sertifikat sebagai sesi drum terpanjang di toko eceran.

Di sana, ia dibantu oleh teman-teman drummernya yang lain. Beberapa drummer yang membantunya itu, antara lain Questlove, Zac Hanson, Cuba Gooding Jr., hingga Chad Smith.

Dilansir dari MTV (20 Juni 2013), saat itu ia sudah membangun perasaan paling bahagia dan senang hingga puncak tertinggi. Ia mengaku tidak mau larut dalam perasaan sedih maupun sakit.

Andrew mengaku tidak pernah merasa lelah karena begitu banyak adrenalin dan orang di sekitarnya. Hal tersebut memberinya banyak energi dan dianggapnya sebagai usaha tim, termasuk sang istri yang memijatnya.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa pizza yang dimakannya, bisa membantu dirinya untuk terus beraksi dalam event drumathon tersebut. Kini, dirinya pasti sedang beristirahat di suatu tempat. Sebelumnya keluar dari tempatnya memecahkan rekor, sang pelantun Party Hard ini mengungkapkan satu perasaan mengenai aksinya. "Saya ingin hal ini menjadi sebuah pesta," ungkapnya.(Feb/Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/619407/andrew-wk-bocorkan-rahasia-tembus-rekor-main-drum-24-jam