Jumat, 21 Juni 2013

Beranda » » Fadly 'Padi' Jadi Inspirasi Nidji

Fadly 'Padi' Jadi Inspirasi Nidji

TEMPO.CO, Jakarta - Di mata personel Nidji, Fadly "Padi" merupakan musisi yang menginspirasi musik-musik Nidji. Karena itu, Nidji mengajak Fadly berkolaborasi bersama dalam konser mereka yang bertajuk "Konser K-20 Spesial Nidji".

"Awal-awal kita ditolak label karena katanya musik kita Padi banget, dan Mas Fadly Padi yang terus menginspirasi kita untuk nge-band terus," kata Giring, vokalis Nidji, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis, 20 Juni 2013.

Fadly juga merasa sangat senang bisa kembali ke atas pentas, diiringi dengan orkestra. Salah satu pentolan Padi ini telah menyiapkan penampilan terbaiknya untuk berkolaborasi di panggung Konser K-20 Spesial Nidji.

"Persiapannya penyembuhan vokal dan latihan mencoba menghayati lagu-lagu yang akan saya nyanyikan," kata Fadly saat ditemui di lokasi yang sama.

Malam ini, Giring dan Fadly akan melakukan kolaborasi bersama artis lainnya, seperti Bams, Calvin Jeremy, Pandji Pragiwaksono, Latinka, Alika, Delia, dan beberapa artis lain.

Konser tersebut akan ditayangkan langsung di Kompas TV dan Motion Radio, serta live streaming melalui YouTube. Giring dan kawan-kawan akan menghibur penggemarnya mulai pukul 20.00 WIB selama dua jam penuh.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:
HUT Jakarta | Ribut Kabut Asap | Koalisi dan PKS | Demo BBM


Baca juga:

Ganjar Pranowo, Romantika Mahasiswa 'Abadi'
Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter
Polercoaster, Roller Coaster Tertinggi di Dunia
Bams Samsons Resmi Mundur

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/20/219489946/Fadly-Padi-Jadi-Inspirasi-Nidji