Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Sefti Sanustika: Itu Mercy Teman Saya

Sefti Sanustika: Itu Mercy Teman Saya

Sefti Sanustika: Itu Mercy Teman Saya

Sefti Sanustika berada diruang tunggu sebelum menjalani pemeriksaan oleh KPK di Jakarta, (28/6). Istri terdakwa Ahmad Fathanah itu akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Sefti Sanustika, istri terdakwa kasus dugaan suap kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah, buka suara soal mobil Mercy merah menyala yang ditumpanginya tadi pagi. Menurutnya, mobil itu bukan miliknya. Melainkan temannya.

"Bukan. Itu punya temenku, temen gue. Temen duet, David," ujar Sefti saat keluar dari gedung KPK, Jumat, 28 Juni 2013.

Sebelumnya, Sefti yang datang ke KPK pukul 13.10 siang itu cukup mengagetkan awak media. Karena ia tidak berjalan kaki dari parkiran seperti biasanya, tapi turun dari mobil Mercedez Benz seri SLK 200 warna merah dengan nomor polisi B 151 HHH.

Setelah mengantar Sefti, Mobil Mercy Sport merah menyala itu kemudian pergi melenggang meninggalkan istri Fathanah tersebut. Dan tak kembali lagi. Hingga saat pulang dari gedung KPK, Sefti dijemput mobil lain. Yakni Toyota Avanza warna hitam Dengan nomor polisi B 2322 AK.

Sebelumnya, Fathanah, suami Sefti, disebut sering royal pada teman-teman perempuannya. Jumlah belanja Fathanah hingga mencapai puluhan miliar rupiah.

Informasi belanja Fathanah ini dibeberkan oleh jaksa penuntut umum KPK kemarin di pengadilan tindak pidana korupsi. Kini kasus yang menimpa suami Sefti itu sedang berjalan.

FEBRIANA FIRDAUS

Terhangat:
Ribut Kabut Asap| PKS Didepak?| Persija vs Persib| Penyaluran BLSM| Eksekutor Cebongan

Baca Juga:
SBY dan Ronaldo Saling Follow di Twitter
Heboh Bayi Berkepala Dua di Majenang, Cilacap
Ilmuwan Temukan Tiga Planet Layak Huni
Implan Payudara Wanita Pecah Saat Bermain iPhone

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/28/219491948/Sefti-Sanustika-Itu-Mercy-Teman-Saya