Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Sadie Luncurkan Album The Best yang Tak Diakui Sendiri

Sadie Luncurkan Album The Best yang Tak Diakui Sendiri

Sadie Luncurkan Album The Best yang Tak Diakui Sendiri

Liputan6.com, Osaka : Pada 31 Juli 2013 nanti, para penggemar musik visual kei akan kembali kedatangan album baru oleh grup band asal Osaka bernama Sadie. Sejak dibentuk pada 2005 silam, mereka telah meramaikan nuansa musik metalcore dan heavy metal di ranah indie.

Para personelnya merupakan mantan kru band visual kei senior. Sadie kini terdiri dari Mao (vokal), Tsurugi (gitar), Mizuki (gitar), Aki (bass), dan Kei (drum).

Album baru Sadie yang diberi judul THE BOOTLEG "hisou" ini, hendak menyuguhkan dua versi yang berbeda. Disinyalir, karya terbarunya itu merupakan kumpulan lagu-lagu lama mereka.

Dilansir dari JPop Asia (25 Juni 2013), Sadie tidak ingin menyebut karya mereka tersebut sebagai best album, meskipun banyak yang sudah menganggap isi track yang ada di dalamnya memiliki konsep seperti itu.

Salah satu yang paling kentara adalah terdapatnya lagu berjudul Awaki Gunjou yang berasal dari single rilisan 2005 silam, Kokui no Shita no Yokubo to, Kuno no Hate ni Mita Hyakkei no Yuritachi. Musik lagu itu sendiri memiliki ketukan yang cepat disertai vokal yang garang dan distorsi berat.

Edisi terbatas album ini terdiri dari 13 track dan satu keping DVD berisi tiga buah video. Daftar lagu album terbaru Sadie, THE BOOTLEG "hisou" bisa dilihat di bawah ini. Memang banyak lagu-lagu lama yang dimasukkan ke dalamnya.(Rul)

01. awaki gunjou
02. meisai
03. GRUDGE OF SORROW
04. a holy terrors
05. Crimson Tear
06. Grieving the dead soul
07. Ice Romancer
08. kagerou (unplugged) (Regular Edition only)
09. dress
10. cry more
11. -toge-
12. juggernaut
13. Rosario
14. METEOR

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/622889/sadie-luncurkan-album-the-best-yang-tak-diakui-sendiri