Sabtu, 22 Juni 2013

Beranda » » Ini Harapan Mari Elka Pangestu di Java Rockin Land 2013

Ini Harapan Mari Elka Pangestu di Java Rockin Land 2013

Ini Harapan Mari Elka Pangestu di Java Rockin Land 2013

Foto : (antara/Teresia May)

Liputan6.com, Jakarta : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu menyempatkan hadir di konferensi pers Java Rockin' Land di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Mengungkapkan pemikirannya, Mari pun mengharapkan adanya kolaborasi antara musisi lokal dan internasional di panggung-panggung Java Rockin' Land selanjutnya.

"Mudah-mudahan nantinya ada kolaborasi antara musisi luar dengan musisi lokal seperti di Java Jazz," tutur Mari dengan penuh harap. Lebih lanjut, Mari menganggap hal tersebut sebagai salah satu pendukung tercetusnya ekonomi kreatif.

"Pasti akan ada pembelajarannya di setiap event. Kami mendukung acara-acara seperti ini karena bisa menunjang pariwisata dan ekonomi kreatif. Jadi, dapat dua-duanya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Java Rockinland sendiri merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia. Meski sempat gagal digelar di Jakarta tahun lalu, kini Java Rockinland dipastikan bakal kembali menghibur para penggemar musik Tanah Air pada 22-23 Juni 2013 mendatang. Jadi bagi Anda para penggemar musik rock, jangan lewatkan acara ini.(Feb)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/619416/ini-harapan-mari-elka-pangestu-di-java-rockin-land-2013