Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Yovie Widianto Baru Sekali Rekam Suaranya di Album

Yovie Widianto Baru Sekali Rekam Suaranya di Album

TEMPO.CO, Jakarta - Yovie Widianto pastinya sudah dikenal sebagai pencipta dan juga composer lagu kenamaan di Indonesia. Namun jarang sekali Yovie tampil bernyanyi di atas panggung, dan ia akan mencobanya di konser 30 tahun Yovie berkarya yang akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 24 September mendatang.

"Satu atau dua lagu saya coba," katanya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jumat, 28 Juni 2013. Namun, menurutnya masih banyak yang lebih baik darinya di bidang tarik suara.

Meski terlihat merendahkan diri dalam hal bernyanyi, pentolan Yovi & Nuno ini mengaku bahwa ia telah menyiapkan sebuah album rekaman, pertama kalinya ia bernyanyi. "Album Yovie and Friends yang akan keluar September ini juga pertama kali saya nyani," katanya.

Meski sering menyanyi live, tapi baru kali ini ia menyempatkan secara khusus untuk merekam vokalnya sendiri. "Saya bukan penyanyi tapi saya coba. Baru merekam sekarang jadi album, kalo live sih udah sering," tambahnya.

Hal ini menjadi trobosan baru setelah 30 tahun Yovie berkecimpung di blantika Industri musik Indonesia sebagai pencipta lagu.

NANDA HADIYANTI


Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan 

Berita Lainnya:
Erick Thohir Segera Akuisisi 40 Persen Saham Inter
Ogbonna Selangkah Lagi ke Juventus
City Incar Top Skor Ketiga Liga Portugal
Blanc Antusias Melatih PSG

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/29/219492211/Yovie-Widianto-Baru-Sekali-Rekam-Suaranya-di-Album