Minggu, 23 Juni 2013

Beranda » » Bus Dilempari Baru, Persib Batal Tanding Lawan Persija

Bus Dilempari Baru, Persib Batal Tanding Lawan Persija

Wasit mengaku akan menyerahkan kasus ini ke pihak pengelola kompetisi LSI, PT Liga Indonesia.

WowKeren.com - Laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6), akhirnya batal terlaksana. Persib memutuskan kembali ke Bandung, setelah bus yang membawa rombongan mereka dilempari oleh segelintir oknum Persija Jakarta, saat akan berangkat menuju stadion.

Kelompok suporter pendukung klub Persija Jakarta, The Jakmania, sangat menyayangkan peristiwa ini. "Kejadian ini sangat menganggu kami. Mereka yang mengatasnamakan pecinta Persija, sudah jauh dari esensi sebuah pertandingan dan sepak bola itu sendiri," kata Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto.

Mengenai ketidakhadiran skuat Persib di lapangan, wasit Prasetyo Hadi yang memimpin pertandingan tersebut mengaku akan menyerahkan permasalahan ini kepada pihak pengelola kompetisi LSI, PT Liga Indonesia. "Kami menyerahkan pertandingan ini kepada PT Liga Indonesia," ujarnya.

Saat berangkat dari tempat penginapan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sekitar pukul 13.45 WIB, bus rombongan Persib Bandung diserang oleh sekelompok oknum suporter. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036680.html