Minggu, 23 Juni 2013

Beranda » » SMASH Berharap HUT Jakarta Lebih Baik Lagi

SMASH Berharap HUT Jakarta Lebih Baik Lagi

Menurut para personil, perayaan tahun baru untuk kali ini lebih beragam dan berasa untuk mereka.

WowKeren.com - Ulang tahun kota Jakarta yang ke-486 disambut suka cita oleh boyband anak muda, SM*SH. Mereka berharap Jakarta bisa menjadi kota yang lebih baik lagi bagi penduduk yang mendiami kota.

"Umur kota Jakarta sendiri udah tua. Kita sih berharapnya bisa lebih baik lagi untuk ke depannya," kata Rangga Moela saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Juni. "Karena Jakarta itu kan ibukota negara, jadi harus bisa lebih baik lagi."

Pelantun "I Heart You" ini mengatakan bahwa ulang tahun kota Jakarta tahun ini sangat meriah. Sehingga suasana ulang tahun Jakarta lebih terasa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kayaknya baru tahun ini yang nuansa ulang tahunnya lebih berasa menurut kita. Dimana-mana ada pesta rakyat. Semua orang bisa datang untuk menonton pertunjukan musik, kembang api, lainnya," lanjutnya. "Seneng banget bisa tampil menyanyi di hari ulang tahun kota Jakarta kita yang tercinta. Terlebih banyak sekali fans yang datang untuk menyaksikan pertunjukan kita di atas panggung. Karena makna fans buat kami itu sangat penting sekali." (wk/st)

Berita SM*SH lainnya :
• SMASH Berambisi Dikenal Sebagai Boyband Legendaris
• Rafael Tan Tegaskan Morgan Oey Tak Keluar dari SMASH
• SMASH Tunda Syuting Film Demi Morgan

Koleksi foto SM*SH terkini (171 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036681.html