Jumat, 21 Juni 2013

Beranda » » Joe Taslim Digaet Agensi Besar Amerika, Siap Bintangi Film-Film Hollywood

Joe Taslim Digaet Agensi Besar Amerika, Siap Bintangi Film-Film Hollywood

Joe mengaku karirnya di perfilman Hollywood semakin terbuka lebar karena ia bergabung dengan agensi ICM Partners.

WowKeren.com - Karir Joe Taslim di dunia perfilman Hollywood semakin terbuka lebar semenjak ia membintangi "Fast and Furious 6". Penampilannya di film tersebut juga membuat Joe menarik perhatian salah satu agensi terbesar di Hollywood, ICM Partners.

Joe mengungkapkan dengan bergabungnya ia di agensi tersebut, maka kesempatannya untuk bermain di film-film Hollywood lainnya juga menjadi semakin besar. Aktor "The Raid" ini mengaku agensi tersebut merasa melihat potensi besar dalam dirinya.

"Mereka melihat potensi saya di dunia internasional," ujar Joe. "Sekarang saya bisa main film di Amerika dan proyek Hollywood lainnya."

"Agensi itu hanya mencoba nge-push saya untuk proyek-proyek berikutnya, untuk karir saya," tambahnya. Namun, Joe masih memiliki PR besar agar bisa sukses di kancah perfilman internasional. Ia mengaku harus belajar lebih banyak lagi dan memoles kembali Bahasa Inggrisnya.

"Saya mesti bagusin Bahasa Inggris saya, masih banyak yang harus saya pelajari dan saya kejar," pungkasnya. "Semua masih harus banyak kerja keras karena ini masih awalan." (wk/rs)

Berita Joe Taslim lainnya :
• Joe Taslim Dipertimbangkan Main Film Superhero Warner Bros?

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036588.html