Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Victoria: David Beckham Harus Jadi The Next James Bond!

Victoria: David Beckham Harus Jadi The Next James Bond!

Victoria: David Beckham Harus Jadi The Next James Bond!

Victoria Beckham dan David Beckham

Liputan6.com, London, Inggris : Victoria Beckham sangat yakin kalau suaminya, pesepak bola David Beckham adalah sosok yang sangat ideal untuk memerankan sosok James Bond yang sangat melegenda.

Tapi sepertinya keinginan mantan personil Spice Girls itu tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya David merasa dirinya tak berbakat untuk berakting. "Saya tidak berpikir dan berencana untuk menjadi aktor. Saya tidak yakin bisa," kata David Beckham seperti yang dilansir The Sun, Selasa (25/6/2013).

Namun, banyak orang yang tak sependapat dengan David. Bahkan perancang busana Victoria juga meyakini kalau David bakal menjadi aktor yang hebat setelah ia benar-benar pensiun dari dunia sepak bola yang telah melambungkan namanya. "Saya yakin David pandai berakting," tegasnya.

"Saya yakin David akan menjadi besar di dunia akting. Saya pikir dia harus menjadi James Bond. Dia akan menjadi James Bond yang baik," tegas Victoria. Setuju?(The Sun/Rom)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/622873/victoria-david-beckham-harus-jadi-the-next-james-bond