Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Kelewat Target Nikah, Yuanita Christiani Santai

Kelewat Target Nikah, Yuanita Christiani Santai

Kelewat Target Nikah, Yuanita Christiani Santai

Yuanita Christiani (Liputan6.com/Sylvia Puput)

Liputan6.com, Jakarta : Yuanita Christiani santai menjalani hidup dengan status single. Padahal, wanita yang aktif di dunia hiburan sebagai presenter kondang ini telah melewatkan usianya dan melanggar sendiri target menikah yang diimpikannya pada 25 tahun.

"Nggak ah. Dulu penginnya nikah targetnya 25 tapi sekarang sudah 27 jadi sudah lewat dan biasa saja," katanya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013)

Partner duet Choky Sitohang dalam acara Take Me Out di Indosiar ini memang tak memikirkan soal jodoh. Berbeda dengan orang-orang di sekitarnya yang kelimpungan mencarikan jodoh atau pasangan bagi dia.

"Masih singel sampai saat ini. Santai saja. Teman aku yang rempong nyariin jodoh buat aku," ceritanya sambil tertawa-tawa.

Namun wanita bertubuh langsing dan berkulit putih itu tak menampik soal kriteria dalam mencari jodoh. Bagi Nita ada beberapa poin yang ingin benar-benar ia perhatikan dalam memilih kaum adam yang akan mendampingi hidupnya nanti.

"Yang sayang sama keluarga, bisa jadi teman, dan seiman. Sabar itu yang paling penting," tutupnya sambil mengucapkan terima kasih.(Ppt).

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/625506/kelewat-target-nikah-yuanita-christiani-santai