Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Lagi, Harry Styles Kencan dengan Model Seksi yang Lebih Tua

Lagi, Harry Styles Kencan dengan Model Seksi yang Lebih Tua

Lagi, Harry Styles Kencan dengan Model Seksi yang Lebih Tua

Harry Styles

Liputan6.com, Los Angeles : Lagi, Harry Styles dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model seksi bernama Kara Rose Marshall. Kabarnya Rose berusia lebih tua darinya yaitu 22 tahun. Keduanya terlihat pergi berdua belum lama ini ke Apple store, New York, sebelum akhirnya menghabiskan Minggu malam dengan teman-temannya.

Seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (6/7/2013), pria berusia 19 tahun itu sedang asyik memilih-milih handphone baru bersama Rose. Styles dan model rambut pirang itu terlihat memakai setelan santai yaitu jeans dan kaus. Harry juga memakai topi rajut berwarna gelap.

Kabar kedekatannya tercium media setelah seorang penata rambut One direction itu memperkenalkan keduanya. Dalam gambar yang tertangkap kamera juru warta itupun Styles dan Rose terlihat mesra dan menikmati momen itu.

Setelah putus dari Taylor Swift, memang Harry sempat dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah Kimberly Stewart, wanita berusia 33 tahun, yang juga adik dari penyanyi rock, Rod Stewart.(Ppt/Mer)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/631947/lagi-harry-styles-kencan-dengan-model-seksi-yang-lebih-tua