Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » [Video] Main ke Amsterdam, Cakra Khan Nyanyi Bersama Pengamen

[Video] Main ke Amsterdam, Cakra Khan Nyanyi Bersama Pengamen

[Video] Main ke Amsterdam, Cakra Khan Nyanyi Bersama Pengamen

Cakra Khan - Amsterdam (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Amsterdam : Saat berada di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Cakra Khan mengisi waktu liburannya ke Belanda. Amsterdam menjadi kota yang membuat kakinya berpijak di atas negeri kincir angin tersebut. Setelah melangkahkan kedua kakinya di atas dataran di bawah laut itu, Cakra Khan pun berjalan-jalan ke berbagai tempat.

Diawali dari pusat perbelanjaan Zaandam Centrum, Cakra hanya melihat-lihat daerah sekitar situ dikarenakan datang terlalu pagi, sehingga masih banyak toko yang belum dibuka. Setelah itu, ia pun berjalan-jalan ke sebuah teater besar bernama Meervaart. Di dalam studio teater, Cakra melakukan tes vokal menggunakan lagu miliknya.

Setelah puas ke teater, Cakra juga menyempatkan diri untuk mampir ke pusat kota atau yang juga disebut sebagai De Dam. Berhenti di depan museum patung lilin Madame Tussauds, Cakra memberi penghargaan kepada salah satu pemain musik tradisional yang ada di sekitar situ dengan memberinya uang.

Selepas berbelanja di pusat kota, Cakra berhenti di depan sebuah grup musik jalanan yang sedang tampil. Tak hanya menonton saja, Cakra juga meminta grup tersebut untuk membawakan lagu lainnya. Cakra pun meminta tembang Hey Jude kepada para pengamen itu.

Tak puas hanya melontarkan request, Cakra pun turut menyanyikan tembang yang pertama kali dipopulerkan oleh The Beatles itu dengan penuh semangat dan enerjik. Spontan saja seluruh personel grup musik jalanan itu memuji suara emas yang dimiliki oleh Cakra Khan.(Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/631903/video-main-ke-amsterdam-cakra-khan-nyanyi-bersama-pengamen