Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » 5urprise, Debut Grup Berkonsep Baru Berisi 5 Aktor Tampan Korea

5urprise, Debut Grup Berkonsep Baru Berisi 5 Aktor Tampan Korea

Kelima idola dalam grup tersebut akan difokuskan berkarir di dunia akting membintangi serial, video musik, iklan dan variety show.

WowKeren.com - Menjamurnya boyband dan girlband K-Pop rupanya membuat agensi Fantagio berpikir kreatif. Mereka berusaha menciptakan grup baru berkonsep berbeda dari grup-gurp yang sudah ada. Grup yang diberi nama 5urprise itu berisi lima aktor Korea tampan.

Rencananya, grup ini tak akan didebutkan sebagai idola K-Pop yang menyanyi dan menari seperti yang lain. Namun mereka akan difokuskan untuk terjun ke dunia akting. Perwakilan Fantagio kelima aktor ini diseleksi dalam audisi yang cukup ketat melalui program "Actor's League".

Mereka diharapkan akan aktif membintangi serial, video musik, iklan dan variety show. Namun, kelima idola ini juga dibekali kemampuan menyanyi dan menari meskipun lebih difokuskan untuk akting.

"5urprise adalah grup aktor pendatang baru yang memiliki konsep berbeda dengan grup lainnya," ujar perwakilan Fantagio. "Setiap membernya melalui kompetisi yang ketat di audisi 'Actor's League' dan telah menjalani training."

"Mereka memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai aktor dan berwajah tampan. Tapi mereka juga bisa menyanyi dan menari," tambahnya. "Tak seperti idola lainnya, karir mereka difokuskan untuk berakting." (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038506.html