Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liam Hemsworth Ajak Miley Cyrus Hadiri Premiere 'Paranoia'

Liam Hemsworth Ajak Miley Cyrus Hadiri Premiere 'Paranoia'

Liam tampak berjalan di atas red carpet Premiere 'Paranoia' bersama tunangannya, Miley, untuk pertama kalinya setelah sempat digosipkan putus.

WowKeren.com - Liam Hemsworth baru saja menghadiri premiere film terbarunya, "Paranoia", di Los Angeles. Yang menarik, aktor asal Australia itu ikut mengajak serta Miley Cyrus. Seperti yang telah diketahui, Liam dan Miley sempat digosipkan membatalkan pertunangannya dengan Miley beberapa waktu lalu.

Kontan kehadiran keduanya di premiere tersebut langsung menjadi pusat perhatian. Momen ini merupakan yang pertama kalinya bagia Liam dan Miley berjalan bersama di atas red carpet setelah gosip putusnya mereka santer beredar.

"Paranoia" berkisah tentang pria muda bernama Adam Cassidy (Liam) yang diperintah bosnya, Nicholas Wyatt (Gary Oldman) untuk bekerja memata-matai Jock Goddard (Harrison Ford), eks mentor Nicholas sekaligus pesaing bisnisnya. Namun ia pun terkejut ketika menyadari hanya dimanfaatkan oleh Nicholas dan juga Jock. Tak ingin terjebak dalam masalah, Adam mencari jalan untuk menjatuhkan dua bos tersebut.

Film ini diarahkan oleh sutradara diarahkan sutradara Robert Luketic. Bintang-bintang lain yang turut muncul dalam film ini diantaranya Amber Heard, Lucas Till, Embeth Davidtz, Julian McMahon dan Josh Holloway. "Paranoia" dijadwalkan rilis di bioskop Amerika pada Agustus. (wk/rs)

Berita Paranoia terbaru :
• 'Paranoia' Rilis Foto Topless Liam Hemsworth
• Liam Hemsworth Mesra dengan Amber Heard di Trailer Perdana 'Paranoia'
• Liam Hemsworth Tetap Syuting Film Setelah Insiden Perkelahian
• Liam Hemsworth Stres Diganggu Miley Cyrus Saat Syuting 'Paranoia'
• Berita Paranoia lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038504.html