Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Russell Brand Lawak tentang Seks dengan Katy Perry

Russell Brand Lawak tentang Seks dengan Katy Perry

TEMPO.CO, London - Russell Brand kembali 'meledek' mantan istrinya, Katy Perry, melalui media. Kali ini, bintang asal Inggris ini menyindir kehidupan ranjangnya dengan penyanyi pop itu, dengan menyatakan bahwa dia memikirkan orang lain saat bercinta dengan Perry.

Ia menyatakan hal itu di Soho Theatre London, menurut San Francisco Gate, sebagai bagian dari tur dunia Messiah Complex-nya. Ia dan Perry menikah pada 2010 dan berpisah tahun berikutnya.

"Ketika bercerai, aku dianggap menjadi seorang biksu," katanya. "Bila Anda seorang biksu, Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan hubungan seks dengan siapa pun. Ketika Anda menikah, Anda melakukannya dengan satu orang...Saat berhubungan intim, aku berpikir, 'Pikirkan siapapun, pikirkan orang lain'."

Penulis di London Evening Standard, Bruce Dessau, menegaskan bahwa dari candaannya, terlihat Brand merasa begitu "kehilangan" setelah perpisahannya dari Perry. Seorang perwakilan untuk Brand tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Pada bulan Juni, Brand berbicara dengan Esquire Inggris tentang tantangan pernikahan, mengatakan ia dan mantan istrinya memiliki "banyak pilihan." Meskipun demikian, ia menegaskan ia selalu monogami.

"Ini hal yang hard-core, monogami," katanya kepada HuffPost Live pada bulan yang sama. "Ini adalah prinsip hard-core. Tapi indah, dan untuk direkomendasikan. Dan jika Anda membuat komitmen untuk itu, Anda harus melakukannya. Ketika aku menikah, monogami. Anda tidak bisa main-main dengan hal itu. "

Adapun Perry, 28 tahun, baru-baru ini mengatakan kepada majalah Elle Inggris bahwa dia menyukai pria "menantang". Secara tak langsung dia bilang: Brand tak masuk dalam katagori ini.

HUFFINGTON POST | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/07/219502925/Russell-Brand-Lawak-tentang-Seks-dengan-Katy-Perry