Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Slank Akan Gelar Konser Ulang Tahun Ke-30

Slank Akan Gelar Konser Ulang Tahun Ke-30

Slank Akan Gelar Konser Ulang Tahun Ke-30

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan bersama personil Slank, Bimbim (kiri), Abdee (dua kanan) dan Kaka (kanan) menempel mulutnya dengan stiker bertuliskan "Heal Our Music" sebagai tanda anti pembajakan musik Indonesia. ANTARA FOTO/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta -Grup musik Slank akan merayakan ulang tahun ke-30 pada 26 Desember 2013. Slank akan menggelar konser di 30 kota dalam waktu 30 jam.

Hal ini diungkapkan Bimbim, penggebuk drum Slank di markas Slank, Jalan Potlot dalam acara berbuka puasa dan diskusi mengenai  musik bersama Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan.

Rencananya juga, Slank akan menggelar tur ke luar negeri. Tur ke 30 kota menurut Bimbim, Slank akan naik kereta api dan mengunjungi 30 kota dan akan konser di tiap stasiunnya. "Rencananya konser akan dimulai di Banyuwangi dan berakhir di Jakarta. Semoga saja konser ini mendapatkan izin dari pihak berwenang," ungkap Bimbim.

"Bakal ada modifikasi gerbongnya karena manggungnya dalam kereta," tambah Kaka saat membicarakan kemeriahan ulang tahun grup band mereka.

Rangkaian tur yang akan dijalani Bimbim (drum), Kaka (vokalis), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivan (bas) itu, akan berhenti di Jakarta. "Nanti kita akan menutup konser 30 kota dengan mengadakan konser besar di Stadion Utama Glora Bung Karno," ujar Kaka.

"Insya Allah, kalau diperkenankan, setibanya Slank di Jakarta, kita akan bertemu di Stadion Utama,"kata Gita yang juga mendukung secara moral konser ulang tahun Slank.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/03/112502082/Slank-Akan-Gelar-Konser-Ulang-Tahun-Ke-30