Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » SM Entertainment Buka Museum SM Town di Los Angeles

SM Entertainment Buka Museum SM Town di Los Angeles

SM Entertainment membeli gedung khusus di Korean Town Amerika Serikat untuk penyebaran K-Pop di negara tersebut.

WowKeren.com - Perkembangan K-Pop di Amerika Serikat yang semakin pesat rupanya menarik perhatian SM Entertainment tertarik. Belum lama ini SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan membuka museum K-Pop di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rencananya, museum itu akan diberi nama SMTOWN Museum. SM mempertimbangkan untuk membuka museum itu di Hollywood untuk menarik perhatian masyarakat lokal terhadap K-Pop.

Namun setelah melihat banyaknya kunjungan turis ke Korean Town, SM akhirnya membeli gedung untuk museum itu di daerah tersebut. Gedung ini terletak di ujung Oxford Street dan dipastikan akan menjadi SMTOWN Museum.

Perwakilan SM mengungkapkan mereka sengaja membeli gedung itu untuk penyebaran K-Pop di Amerika. Selain itu, mereka juga ingin lebih leluasa saat artis-artis SM memiliki kegiatan di negara tersebut.

"Untuk jangka panjang dan kestabilan bisnis serta promosi K-Pop di Amerika Serikat, SM Entertainment membeli gedung itu," ujarnya. "Gedung itu akan dijadikan museum yang juga menyajikan restoran Korea, tempat-tempat hiburan dan pertunjukan yang menggunakan hologram serta media lainnya." (wk/rs)

Berita SM Entertainment terbaru :
• Agensi SNSD, Big Bang dan Artis K-Pop Lainnya Lapor Manipulasi Chart Musik
• SM Rugi Besar, YG Raup Untung di Semester Pertama 2013
• SM Entertainment Kejutkan Fans Lewat Teaser Foto Debut Artis Baru
• Penyanyi Senior Bandingkan SM, YG dan JYP Ibarat Sekolah
• SuJu, SHINee, TVXQ, SNSD, f(x) Akan Hiasi 40 Halaman Majalah W
• Berita SM Entertainment lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038505.html