Selasa, 17 September 2013

Beranda » » Video Musik 'Roar' dari Katy Perry Dikritik Pecinta Binatang

Video Musik 'Roar' dari Katy Perry Dikritik Pecinta Binatang

Mereka khawatir hewan-hewan yang disertakan dalam video musik 'Roar' tersebut mengalami stres karena harus berada dalam lingkungan yang tidak familiar.

WowKeren.com - Katy Perry mendapat respon positif dari para penggemar saat merilis video musik "Roar" minggu lalu. Namun, ternyata tidak semua orang punya berpendapat sama mengenai hal ini.

People for the Etchical Treatment of Animals (PETA), organisasi yang membela hak asasi hewan, bahkan mengkritik Katy karena menggunakan monyet, gajah dan tarantula dalam video tersebut. Mereka menganggap hal ini kejam dan bisa membuat hewan-hewan tersebut mengalami stres.

"Binatang yang digunakan untuk kepentingan hiburan harus mengalami kekejaman dan tersiksa karena metode latihan yang ekstrim," ujar seorang juru bicara PETA. "Mereka sering merasa stres dan cemas saat dipaksa menghadapi situasi yang tidak familiar dan menakutkan."

Ditambah lagi, Katy bekerja sama dengan perusahaan yang bermasalah untuk mendatangkan hewan-hewan tersebut. Perusahaan itu bahkan telah diperiksa Departemen Pertanian Amerika Serikat selama 22 kali sejak tahun 2001.

Katy belum memberikan tanggapannya tentang masalah ini. Sementara itu, video musik "Roar" sampai saat ini telah disaksikan hampir 65 juta orang dan disukai oleh lebih dari 700 ribu penonton. (wk/nn)

Berita Katy Perry terbaru :
• Katy Perry Beberkan Track List dan Cover Album 'Prism'
• Katy Perry Jadi Tarzan Wanita di Video Musik 'Roar'
• Katy Perry Gendong Monyet di Pembuatan Video Musik 'Roar'
• Katy Perry Jadi Tarzan di Foto Promo Video Musik 'Roar'
• 'Roar' dari Katy Perry Jadi Best Seller di iTunes
• Berita Katy Perry lainnya ...

Koleksi foto Katy Perry terkini (117 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040062.html