Jumat, 25 Oktober 2013

Beranda » » 7 Tahun Trauma, Dea Mirella Akhirnya Menikah

7 Tahun Trauma, Dea Mirella Akhirnya Menikah

TEMPO.CO, Jakarta - Dea Mirella sudah membuka hatinya kembali untuk Ray Hasby. Sebelum menikah dengan Ray, Dea Mirella mengatakan sempat takut mengalami kegagalan rumah tangga seperti saat dengan Eel Ritonga.

Dea mengaku butuh bertahun tahun untuk membuka hatinya lagi untuk laki laki lain. "Sempat takut. Takutnya udah sejak tujuh tahun lalu, waktu mengalami perpisahan," kata Dea saat dihubungi Tempo, Kamis 24 Oktober 2013.

Ketika ia menerima Ray sebagai kekasihnya pada 2012 lalu, Dea mulai memiliki kepercayaan kembali kepada laki laki. "Saat aku memutuskan pacaran dengan Ray, ya itu lah di mana aku sudah siap buka hati lagi," kata Dea.

Sebagai orang yang pernah gagal, tentu banyak masukan dari kerabat terdekat, dan tentunya juga dari keluarga. Terlebih, Ray Hasby, juga sama sama pernah gagal membina rumah tangga.

"Pasti ada pesan dari keluarga, saya dan suami sama sama pernah gagal. Apalagi keluarga, itu bentuk kasih sayang untuk mengingatkan. Manusiawi," jelas Dea.

Seiring perjalanan hubungan mereka setahun terakhir, Dea akhirnya mau dinikahi oleh Ray Hasby yang diketahui berprofesi sebagai seorang fotografer. Tak ada halangan yang berarti dalam hubungan ini. Termasuk Melody Zahira Chielda, anak Dea hasil pernikahan dengan Eel Ritonga yang merestui Dea menikah dengan Ray Hasby.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
One Direction, Selebriti Muda Terkaya di Inggris
John Mayer Siap Melamar Katy Perry
Nikita Mirzani Dapat Anugerah 'We Love to Hate'

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/25/219524613/7-Tahun-Trauma-Dea-Mirella-Akhirnya-Menikah