Minggu, 20 Oktober 2013

Beranda » » Scott Redding Alami Insiden Terlempar dari Motor

Scott Redding Alami Insiden Terlempar dari Motor

Pembalap Inggris ini sempat meninggalkan motornya dan berjalan ke ambulans kemudian ditandu keluar sirkuit.

WowKeren.com - Pembalap Scott Redding mengalami kejadian cukup naas saat mengikuti babak kualifikasi Moto2 GP Australia di Phillip Island, Sabtu, 19 Oktober. Pemimpin klasemen Moto2 ini kemungkinan mengalami fraktur pergelangan tangan kirinya.

Redding terlempar keluar dari motornya. Pembalap Inggris ini sempat meninggalkannya dan berjalan ke ambulans. Setelah itu dia ditandu keluar sirkuit. Insiden itu terjadi hanya beberapa saat setelah rekan setimnya Mika Kalli, juga terjatuh.

Redding pun langsung mendapat pemeriksaan di Pusat Medis. Dugaan awalnya, dia mengalami cedera di pergelangan tangan kiri. Sementara itu, Redding unggul 9 poin dari Pol Espargaro dan berada posisi 6 di grid. Namun akhirnya pembalap Marc VDS itu terlempar ke posisi 10 setelah absen di sisa waktu kualifikasi.

Pol Espargaro yang membalap untuk tim Tuenti HP 40 itu jadi yang tercepat untuk mengamankan pole position, dengan catatan waktu 1 menit 32.530 detik, lebih cepat 0,432 detik dengan catatan waktu Redding. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041485.html