Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Bruno Mars Gandeng Freida Pinto di Video Musik 'Gorilla'

Bruno Mars Gandeng Freida Pinto di Video Musik 'Gorilla'

Video musik 'Gorilla' ini sudah disukai oleh hampir 500 ribu penggemar meski belum genap satu hari dirilis.

WowKeren.com - Single 'Gorilla' dari Bruno Mars akhirnya punya video musik. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini meluncurkan video tersebut lewat akun Facebook resminya, Bruno Mars, Selasa (15/10).

Freida Pinto tampil sebagai model utama dalam video berdurasi 6 menit 9 detik ini. Di sini, artis yang tenar lewat perannya sebagai Latika dalam "Slumdog Millionaire" (2008) ini tampil sebagai penari striptis. Sedangkan Bruno memerankan seorang penyanyi club yang kemudian berhubungan dengan Freida.

Video ini mendapat banyak pujian dari fans. Belum genap satu hari dirilis, video musik "Gorilla" sudah disukai oleh hampir 500 ribu penggemar.

"Gorillas" diciptakan oleh Bruno, Philip Lawrence dan Ari Levine. Lagu ini dirilis secara resmi pada 10 September lalu sebagai single kelima dari album "Unorthodox Jukebox". Lagu soft rock ini dianggap Bruno sebagai maskot "Unorthodox Jukebox" sehingga ia memakai gambar gorila sebagai cover albumnya.

Bruno banyak mendapat pujian untuk range vokalnya yang tinggi di lagu ini. Meski demikian, lirik lagunya sempat mendapat kritikan karena dianggap terlalu vulgar. (wk/nr)

Berita Bruno Mars terbaru :
• Ibu Bruno Mars Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
• Kabar Konser Bruno Mars di Jakarta Tidak Benar
• Bruno Mars Siap Konser Lagi di Jakarta 15 April
• Sensualitas Halle Berry Ilhami Lagu Baru Bruno Mars
• Berita Bruno Mars lainnya ...

Koleksi foto Bruno Mars terkini (31 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041339.html