Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Kat Torres, Pacar Terbaru Leonardo DiCaprio

Kat Torres, Pacar Terbaru Leonardo DiCaprio

Kat Torres, Pacar Terbaru Leonardo DiCaprio

Leonardo Dicaprio menyaksikan pertandingan final kejuaraan tenis Amerika Serikat Terbuka antara petenis SPanyol Rafael Nadal dan petenis Serbia Novak Djokovic di New York, Senin (9/9). REUTERS/Kena Betancur

TEMPO.CO, Los Angeles - Setelah berpisah dengan model Victoria's Secret, Toni Garrn, Leonardo DiCaprio kerap disandingkan dengan sederet model cantik. Dan kini, Kat Torres, 24 tahun, model asal Brasil, mengaku sedang pacaran dengan aktor ganteng itu.

Pemenang Miss Caieiras 2012 ini mengaku berpacaran dengan DiCaprio setelah bertemu di Cannes International Film Festival, Mei lalu. Beberapa kali keduanya sempat tertangkap kamera sedang berduaan.

"Aku bertemu dengannya di Cannes dan tinggal di rumah yang sama saat itu," kata Torres seperti dikutip dari Dailymail, Rabu, 16 Oktober 2013. "Aku tidak tahu bagaimana fotografer bisa mendapatkan gambar kami. Kami dijaga ketat waktu itu dan tidak ada yang bisa mendekat," kata model yang berada di bawah manajemen Elite Model, Paris, ini.

Meski mengaku berpacaran, Torres enggan membeberkan hubungan mereka lebih lanjut. Model bernama asli Katiuscia Torres Soares ini juga mengungkapkan bahwa DiCaprio tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian.

"Aku khawatir dengan apa yang akan dia (DiCaprio) pikirkan kalau aku mengatakan ini," ia melanjutkan. "Di Eropa berbeda. Orang-orang melihat kami di banyak tempat, jadi mereka tidak perlu bertanya tentang apa pun. Dia tidak suka difoto dan jarang keluar kalau orang lain menyadari keberadaannya."

Bukan pertama kali ini DiCaprio berhubungan dengan seorang model. Sebelumnya, aktor berusia 38 tahun ini berpacaran dengan Erin Heatherton selama satu tahun sampai akhir 2012 lalu. Ia juga pernah menjalin hubungan dengan model Israel, Bar Refaeli, selama hampir enam tahun.

DAILYMAIL | RINA ATMASARI

Berita Lain:
Shena X Factor 'Ngebut' Bikin Skripsi
Kim Kardashian Jual Cincin Tunangan
Kematian Cory Monteith di Serial Glee

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/17/219522259/Kat-Torres-Pacar-Terbaru-Leonardo-DiCaprio