Jumat, 25 Oktober 2013

Beranda » » Gummy Tinggalkan YG Pindah ke Agensi JYJ

Gummy Tinggalkan YG Pindah ke Agensi JYJ

Gummy menjadi penyanyi kedua naungan C-JeS Entertainment setelah JYJ setelah berada di YG selama 10 tahun.

WowKeren.com - Kabar mengejutkan mendatangi para penggemar artis YG Entertainment. Setelah bintang serial "Miss Ripley", Kang Hye Jung, pindah ke agensi yang menaungi JYJ kini menyusul artis lainnya. Gummy mengikuti jejak Hye Jung bergabung ke C-JeS Entertainment.

Kontrak Gummy dengan YG telah selesai pada musim panas tahun ini. Gummy akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan YG Entertainment selama satu dekade sejak 2003 lalu itu. Pelantun "I'm Sorry" tersebut kemudian berlabuh ke C-JeS dengan kontrak eksklusif.

"Gummy, yang kontraknya telah berakhir tahun ini dengan YG Entertainment, telah memutuskan bekerjasama dengan agensi kami mulai minggu depan," ucap jubir. "Ia telah mempercayai kami dalam menangani aktivitas di luar negeri dan sistem label kami."

"Kami akan mendukung Gummy semaksimal mungkin sehingga ia bisa banyak berpromosi sebagai penyanyi," imbuh jubir. Dengan ini maka Gummy menjadi penyanyi kedua yang menjadi asuhan C-JeS setelah JYJ. Selama ini C-JeS dikenal sebagai rumah para aktor dan aktris seperti Song Ji Hyo, Lee Jung Jae dan yang baru bergabung adalah Choi Min Sik.

Kabar ini pun membuat para netizen terkejut karena Gummy sudah identik dengan YG. Tak ayal kepindahan ini memunculkan kembali isu merjer C-JeS dan YG. Jika gosip ini benar maka merjer tersebut nantinya akan seperti yang dilakukan SM dan Woollim Entertainment atau Cube dan iHQ. (wk/mr)

Koleksi foto Gummy terkini (7 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041697.html