Selasa, 15 Oktober 2013

Beranda » » Di Korea Selatan, Justin Bieber Membuat Ulah  

Di Korea Selatan, Justin Bieber Membuat Ulah  

TEMPO.CO, Seoul - Justin Bieber kembali membuat ulah di negara yang dikunjunginya. Dalam kunjungan ke Korea Selatan, Bieber dikabarkan berkelahi dengan manajer tur DJ Michael Woods, Alex Madden. "Ceritanya @justinbieber + pasukan keamanannya menerjang booth-ku saat di Korsel, minta aku memainkan hip hop," kicau Woods di akun Twitter-nya, Sabtu, 12 Oktober 2013.

Masih menurut Woods, dia menolak permintaan Bieber dan meminta Bieber untuk mengenakan bajunya. Tapi, saat itulah Bieber malah memaki manajer Woods dan pergi dengan rombongan keamanannya. Kelakuan Bieber ini mendapat komentar dari deadmau5, salah satu DJ terkenal. "@justinbieber sayang, maukah kamu bersikap dewasa? Sementara ini gunakan bajumu dan jauhi klub malam," kicaunya.

Tapi bukan Bieber namanya kalau tidak mendapatkan keinginannya. Setelah Woods selesai bertugas di klub malam itu, Bieber langsung menggunakan peralatan DJ yang ada dan memainkan lagu hip hop seperti yang dia mau. Tentu saja, seperti biasa, Bieber tidak menggunakan baju.

PEOPLE | DEWI RETNO

Berita Lain:

Dari Penjara, Vicky Kerap Titip Salam untuk Zaskia

Kurban Sapi, Emma Ikuti Keinginan Vicky Prasetyo

Jerinx `SID` Jual Minyak Rambut Organik

Source : http://id.berita.yahoo.com/di-korea-selatan-justin-bieber-membuat-ulah-025247960.html