Minggu, 27 Oktober 2013

Beranda » » Oscar Bikin Kejutan di Jakarta Fashion Week 2014

Oscar Bikin Kejutan di Jakarta Fashion Week 2014

TEMPO.CO, Jakarta - Oscar Lawalata mendapatkan kesempatan bersama dengan tiga desainer lainnya untuk menutup perhelatan Jakarta Fashion Week 2014. Melalui show bertajuk DEWI FASHION KNIGHTS, 'Tale of The Goddess', Oscar menampilkan kejutan pada shownya semalam, Jumat 26 Oktober 2013.

Ketika desainer lainnya menjadikan model untuk menunjukkan hasil karyanya, namun tidak dengan Oscar. Di kesempatan show terakhir di JFW 2014, Oscar justru turut serta menjadi model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk. Ditanya perasaannya, Oscar menjawab, "Seru banget tadi. Dulu pernah jalan juga di atas catwalk, tapi sudah lama banget," katanya, saat ditemui di Senayan City Jakarta.

"Aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada show ku, karena fashion itu kan fun, fashion itu kan surprising," katanya.

Oscar sempat merasa kikuk saat berjalan di atas catwalk. "Model yang lain jalannya cepat banget, jadi agak kikuk pas jalan, terlebih ada aksesoris yang menutupi pandangan mata, jadi jalannya agak susah," kata lajang kelahiran Pekanbaru, 1 September 1977 itu.

Pada show terakirnya di JFW 2014, Oscar juga menampilkan look glam serba hitam, yang ia sebut Andromeda. Sedangkan tampilan keduanya, ia menampilkan blouse dengan warna senada yang dibuat dengan hand embroidery namun dibuat lebih modern. Untuk karyanya tersebut Oscar telah mempersiapkan sejak 6 bulan yang lalu.

Mengenai karyanya selama JFW 2014, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat puas pada setiap karyanya. Hal ini didasari oleh setiap konsep yang ia pegang teguh saat berkarya, yaitu prepare, research, and planning.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : http://id.berita.yahoo.com/oscar-bikin-kejutan-di-jakarta-fashion-week-2014-112240235.html