Senin, 28 Oktober 2013

Beranda » » Tabrakan Mobil, David Beckham dan Putranya Selamat  

Tabrakan Mobil, David Beckham dan Putranya Selamat  

TEMPO.CO, Los Angeles - David Beckham, 38 tahun, mengalami tabrakan mobil saat hendak ke luar rumahnya di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Jumat, 25 Oktober 2013. Mobil Range Rover Sport hitam miliknya menabrak mobil yang datang ke arahnya.

Seperti dilansir dari Dailymail, Senin, 28 Oktober 2013, mobil yang bertabrakan dengan mobil Beckham itu dikendarai oleh seorang wanita. Saat tabrakan, Beckham tidak sendirian. Ia bersama putranya, Brooklyn, 14 tahun, yang duduk di kursi depan.

Untung saja tidak ada korban jiwa dan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Beberapa saat setelah kejadian, Beckham menjelaskan kronologi tabrakan dengan mobil Acura SUV itu kepada polisi yang datang.

Polisi juga sudah memeriksa saksi mata kejadian ini. Akibat tabrakan tersebut, bagian depan mobil Beckham rusak. Demikian juga mobil Acura putih 4x4 yang bertabrakan dengan mobil Beckham tersebut.

Bukan kali ini saja Beckham dan putranya mengalami tabrakan mobil bersama. Pada 2011, mereka beruntung bisa selamat saat mengalami tabrakan keras yang melibatkan beberapa mobil sekaligus di kawasan Los Angeles.

DAILYMAIL | RINA ATMASARI

Berita Lain:

Legenda Rock Lou Reed Tutup Usia

Foto Madonna tanpa Busana Akan Dilelang

Mishca Candrawinata Rindukan Pulau Kei

Source : http://id.berita.yahoo.com/tabrakan-mobil-david-beckham-dan-putranya-selamat-024947526.html