Selasa, 22 Oktober 2013

Beranda » » Sandra Bullock Nikmati Pesta Halloween Berdua Anak  

Sandra Bullock Nikmati Pesta Halloween Berdua Anak  

TEMPO.CO, Jakarta - Sandra Bullock, 49 tahun, dan anaknya, Louis, 3 tahun, kompak memakai kostum bertema tengkorak saat menghadiri pesta Halloween.

Sandra Bullock merayakan pesta Halloween lebih cepat dari hari perayaan Halloween yang jatuh pada dari Kamis, 31 Oktober. Artis peraih Oscar ini terlihat menghadiri pesta Halloween bersama putranya, Louis, pada Sabtu, 19 Oktober 2013.

Bintang Gravity ini tampak kompak memakai kostum seram bersama Louis Bardo Bullock. Ia mendandani mukanya dengan make up tebal serta menggunakan lipstik berwarna hitam. Rambutnya dibiarkan terurai, menambah dramatis penampilannya. Sedangkan Louis tidak menggunakan riasan pada wajah. Ia mengenakan kostum tengkorak dilengkapi dengan sayap kelelawar.

"Manusia kecil yang manis," kata Bullock mengomentari penampilan Louis, dilansir Eonline, Selasa, 22 Oktober 2013. (Baca : Sandra Bullock Abadikan Tapak Tangan dan Kaki | )

Bullock memang sangat sayang dengan Louis, anak yang diadopsinya pada 2010 lalu. Ia menganggap Louis telah mengubah hidupnya. Meskipun kadang-kadang ia dibuat bingung oleh sikap anaknya yang tidak menyukai para juru foto.

"Dia kadang-kadang tidak menyukai seseorang yang mencoba memotret saya dengan kameranya," kata Bullock. "Sepertinya dia ingin mengatakan, jangan ambil ibuku."

EONLINE | RINA ATMASARI

Berita Terpopuler:

Vicky Prasetyo Ditampar Kekasih Bulenya 

KPI Larang Adegan Lempar Tepung di Acara TV 

Vicky Prasetyo Dituntut Nikahi Kekasih Bule 

Berjilbab, Rihanna Berfoto di Mesjid Abu Dhabi 

Cherrybelle Sedih Kehilangan Anisa Chibi  

Source : http://id.berita.yahoo.com/sandra-bullock-nikmati-pesta-halloween-berdua-anak-054322906.html