Minggu, 20 Oktober 2013

Beranda » » Saat Ditangkap Orang Tua Robby Sedang Haji

Saat Ditangkap Orang Tua Robby Sedang Haji

TEMPO.CO , Jakarta:Bukan hanya anggota band Geisha dan pihak label yang kaget. Orangtua Roby juga kaget saat tahu sang anak ditahan polisi karena kedapatan menggunakan ganja.

Saat ini kedua orangtua Roby sedang menunaikan ibadah haji. Namun, menurut Ofis, manajer Geisha,pihak keluarga sudah diberitahukan mengenai keadaan Roby. "(Orangtua) sudah diberi tahu. Kagetlah, ya mereka syok," ujar Ofis ditemui seusai menjenguk Robby, di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 19 Oktober 2013.

Sebelum tertangkap, pada 4 Oktober lalu, Roby juga sempat mengupdate twitternya mendoakan kedua orangtuanya yang sedang berada di tanah suci.

"Selamat jalan selamat beribadah mama papa.. Semoga menjadi haji yg sempurna.. Aminnnn," kicau Roby lewat akun twitternya @Roby_geisha.

Meski kecewa dengan kejadian ini, namun baik keluarga, pihak label dan personel Geisha, berharap Roby bisa kuat menjalani proses hukum. Ofis, sebagai manajer menyerahkan proses hukum pada pihak yang berwajib agar bisa segera diselesaikan.

Roby ditangkap bersama dengan dua rekannya HEN dan RD. Dari penangkapan tersebut didapati barang bukti 0.5 gram lintingan ganja dan 5.1 gram bahan ganja yang ditemukan di kos kosan Roby, di Pangadegan, Jakarta Selatan.

Karena kepemilikan tersebut, dan juga mengakui menggunakan ganja, ketiganya sementara ini diancam pasal 111 Ayat 1, UU RI No. 35 Tahun 2009, terancam hukuman minimal empat tahun penjara, maksimal 12 tahun penjara dan denda minimal Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 miliar.

NANDA HADIYANTI

Topik terhangat:

Andi Mallarangeng Ditahan | Foto Bunda Putri | Suap Akil Mochtar | Dinasti Banten

Berita lainnya

Sidak Kantor Wali Kota Jaktim, Jokowi Naik Pitam

Sutiyoso Lupa Kapan Foto Bareng Bunda Putri

12 Fakta tentang Seks yang Perlu Wanita Ketahui

Menpora Pernah Menginap di Rumah Bunda Putri

Begini Cara Melacak Seseorang Via Ponsel

Source : http://id.berita.yahoo.com/saat-ditangkap-orang-tua-robby-sedang-haji-033819615.html