Minggu, 20 Oktober 2013

Beranda » » Histeris Boice Indonesia di Konser CN BLUE

Histeris Boice Indonesia di Konser CN BLUE

TEMPO.CO, Jakarta - Barisan para Boice Indonesia (penggemar band pop-rock Korea, CN BLUE) sudah berbaris memasuki area Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Mereka akan menyaksikan aksi panggung dari Yong Hwa (lead Vocal, gitar), Jong Hyun (gitar, vocal), Jung Shin (bass), dan Min Hyuk (drummer) untuk pertama kalinya di Indonesia.

Penonton yang sudah memadati blue festival dan tribun di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu 19 Oktober 2013 ini disuguhi video personil CN BLUE bersama proyek sekolah mereka untuk anak-anak kurang mampu.

Penonton berteriak setiap layar menampilkan wajah para personil CN BLUE. Saat lampu dipadamkan penonton makin histeris karena penampilan empat pria tersebut akan segera dimulai.

Layar di panggung utama dan di dua sayap menayangkan tampilan bulan berwarna biru terang. Satu persatu wajah personil muncul teriakkan histeris dari penonton tidak dapat dielak lagi.

Lightstick berwarna biru diacung-acungkan dan teriakan "CN BLUE" berulang kali diteriakkan mengiringi masuknya para personil ke atas panggung. Malam ini kerinduan para Boice Indonesia akan terbayar setelah CN BLUE sempat batal datang ke Indonesia.

AISHA
Topik Terhangat
Andi Mallarangeng Ditahan KPK
Foto Bunda Putri
Suap Akil Mochtar
Dinasti Banten
Gatot Tersangka

Berita Terpopuler
Art Summit Indonesia 2013 Berakhir di Surakarta
Roby Satria Akui Tiga Kali Gunakan Ganja
CN BLUE Akan Tampil Tanpa Lipsync 
Sawung Jabo Prakarsai Konser 'Tribute to Gombloh'
Pameran Akbar dari Seniman Muda Bandung

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/20/112523137/Histeris-Boice-Indonesia-di-Konser-CN-BLUE