Selasa, 29 Oktober 2013

Beranda » » Janji Jupe, Tak Mau Akting Sensual Lagi  

Janji Jupe, Tak Mau Akting Sensual Lagi  

TEMPO.CO, Jakarta - Julia Perez berniat tidak terlibat lagi dalam produksi film yang mengumbar sensualitas. Setelah meraih penghargaan sebagai aktris terpuji di Festival Film Bandung 2013 dalam film Gending Sriwijaya garapan Hanung Bramantyo, Jupe mengaku lebih berhati-hati dalam memilih tawaran bermain film. (Baca: Film Julia Perez Akhirnya Berganti Judul  )

"Saya ambil film harus ada standar. Tidak akan memalukan predikat saya dan sama kualitasnya sama film Mas Hanung. Di skenario itu enggak ada hal yang mengekspos sensualitas," kata Jupe saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Senin malam, 28 Oktober 2013.

Salah satu contohnya, Jupe baru saja merilis film terbarunya yang berjudul Tiga Cewek Petualang yang diproduseri oleh Firman Bintang.

Di film terbarunya ini, Jupe mengaku bertemu dengan banyak sosok yang berdedikasi tinggi terhadap film, sehingga hal itu yang menjadi salah satu pertimbangan bagi dia mengambil peran dalam film bergenre horor ini.

Dalam film ini pun pertama kalinya Jupe beradu peran dengan penyanyi Aura Kasih. "Di sini enggak ada yang pernah merasa lebih cantik, semua berbaur. Kita benar-benar mengekspos kualitas akting kita, bukan karena punya badan bagus," katanya.

AISHA

Berita Terpopuler

Piyu Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna

Perusakan Rumah Adiguna, Piyu Gelar Jumpa Pers

Mercy yang Digunakan F untuk Menabrak Milik Adiguna 

Asmirandah Akan Menikah Januari 2014?

Source : http://id.berita.yahoo.com/janji-jupe-tak-mau-akting-sensual-lagi-053254653.html