Jumat, 25 Oktober 2013

Beranda » » Goo Hara Pingsan Saat Konser Kara di Jepang

Goo Hara Pingsan Saat Konser Kara di Jepang

Goo Hara pingsan saat menyanyikan 'Damaged Lady' dan diberikan sedikit perawatan sebelum kembali ke atas panggung.

WowKeren.com - Kabar mengejutkan datang dari Goo Hara. Personil Kara ini pingsan saat mengadakan konser "Kara 2nd Japan Tour 2013 Karasia" di Osaka, Jepang, Rabu (23/10).

Hara tiba-tiba jatuh dan pingsan di atas panggung saat menyanyikan "Damaged Lady". Para staf pun langsung membawanya keluar untuk diberikan perawatan. Setelah sadar dan beristirahat sebentar, ia kembali ke panggung dan menyapa penggemarnya.

"Hara tiba-tiba pingsan saat konser Jepang karena kelelahan. Untungnya, ini hanya kasus pusing ringan," ujar DSP Media, Rabu (23/10). "Setelah menerima perawatan dan beristirahat sebentar, dia bisa kembali lagi ke atas panggung untuk menyapa fans."

Hara pun memastikan kondisinya baik-baik saja lewat Twitter keesokan harinya. Ia berjanji akan menjaga kesehatannya dan meminta maaf karena membuat semuanya khawatir.

"Semuanya, maaf membuat kalian khawatir. Aku menyelesaikan konser hari ini tanpa masalah," tulisnya, Kamis (24/10). "Aku janji tidak akan sakit dan menjaga kesehatanku dengan lebih baik lagi. Selamat malam semua!"

DSP Media juga memastikan bahwa Hara tidak akan absen dari konser berikutnya karena kondisinya tidak serius. "Kara 2nd Japan Tour 2013 Karasia" akan digelar sampai 24 November mendatang. (wk/nr)

Berita Kara terbaru :
• Nicole Segera Hengkang dari Kara
• Nicole Kara Akui Tertarik dengan Kai EXO
• Kara Jadi Cewek Jahat di Video Musik 'Damaged Lady'
• Kontrak Kara Akan Habis, Gyuri Nge-tweet Misterius
• Berita Kara lainnya ...

Koleksi foto Kara terkini (95 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041698.html