Senin, 28 Oktober 2013

Beranda » » Perusakan Rumah Adiguna, Ini Jawaban Piyu Soal 'F'  

Perusakan Rumah Adiguna, Ini Jawaban Piyu Soal 'F'  

TEMPO.CO, Jakarta - Kediaman Adiguna Sutowo, anak mantan Direktur Utama PT Pertamina Ibnu Sutowo, dirusak seorang perempuan berinisial F pada Ahad pukul 02.00. Perempuan itu menggunakan mobil Mercedes-Benz dengan pelat nomor B-712-NDR.

Beredar kabar, F itu adalah Anastasia Florina Limasnax, yang diduga istri musikus Piyu. Namun, ketika dikonfirmasi, Piyu tidak mengetahui masalah tersebut. "Sampai sekarang belum ada informasi apa-apa tentang hal ini," kata Piyu melalui pesan pendek kepada Tempo, Ahad, 27 Oktober.

Ia mengatakan saat ini dirinya sedang berada di Jember, Jawa Timur. Piyu tidak menjawab apakah kepergiannya ke Jember itu bersama sang istri, yang berinisial sama dengan kemungkinan perempuan yang menabrakkan mobil ke kediaman Adiguna Sutowo.

Sebelumnya, perempuan yang diduga berinisial F itu merusak tiga mobil yang ada di garasi rumah Adiguna. Setelah itu, ia langsung meninggalkan mobilnya. Ketika kejadian, Adiguna dan istrinya sedang tidak ada di rumah. Hanya ada pembantu rumah tangga dan petugas keamanan.

Kabar yang beredar, hubungan Piyu dengan istrinya telah lama renggang. Sayangnya, Piyu sulit dihubungi kembali.

SUTJI DECILYA

Berita Lain:

Legenda Rock Lou Reed Tutup Usia

Foto Madonna tanpa Busana Akan Dilelang

Mishca Candrawinata Rindukan Pulau Kei

Source : http://id.berita.yahoo.com/perusakan-rumah-adiguna-ini-jawaban-piyu-soal-f-034450464.html