Selasa, 22 Oktober 2013

Beranda » » Yoon Eun Hye dan Bae Yong Joon Terima Award Drama di Jepang

Yoon Eun Hye dan Bae Yong Joon Terima Award Drama di Jepang

Eun Hye memenangkan penghargaan kategori aktris drama terbaik dan BYJ sabet Daesang sebagai aktor drama.

WowKeren.com - Popularitas serial Korea rupanya masih tinggi di negara lain, termasuk Jepang. Yoon Eun Hye dan Bae Yong Joon (BYJ) pun menerima award untuk drama di Jepang. Mereka memenangkan penghargaan di Hallyu 10th Anniversary Grand Prizes.

Eun Hye memenangkan penghargaan Grand Prix untuk kategori aktris terbaik drama Korea. Sedangkan BYJ menyabet Daesang award untuk kategori aktor drama.

Dengan bahasa Jepang terbatas, Eun Hye mengucapkan terima kasihnya. Meski sempat salah pengucapan namun fans Jepang menganggap kesalah bintang serial "I Miss You" itu malah terlihat imut. "Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan seperti ini," ucapnya.

Sedangkan BYJ mengaku senang bisa memenangkan award ini sekarang bersama para juniornya. Bintang serial "Winter Sonata" tersebut juga mengungkapkan optimisme pada perkembangan Hallyu Wave di masa mendatang.

"(Award) ini menjadi lebih bermakna untukku karena aku dapat berdiri di sini hari ini bersama juniorku yang saya banggakan," ucap BYJ. "Karena bisa meneruskan talenta pada junior-juniorku maka aku merasa masa depan untuk Hallyu menjadi semakin lebih terang."

Tak hanya Eun Hye dan BYJ yang meraih award bidang drama, Kim Hyun Joong mendapat Grand Prix untuk penyanyi solo pria terbaik. Ajang penghargaan ini memilih pemenangnya dengan cara voting via online. (wk/mr)

Berita Yoon Eun Hye terbaru :
• Kaki Jenjang Yoon Eun Hye Tarik Perhatian Netizen
• Yoon Eun Hye Jadi Aktris Korea Pertama yang Hiasi Harper's Bazaar Vietnam
• Yoon Eun Hye Akui Lebih Nyaman Pakai Lipstick Warna Orange
• Beranjak Usia 30, Yoon Eun Hye Ingin Peran Lebih Dewasa
• Berita Yoon Eun Hye lainnya ...

Koleksi foto Yoon Eun Hye terkini (59 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041556.html