Minggu, 20 Oktober 2013

Beranda » » Jong Hwa CN BLUE Kenakan Jaket dan Topi Batik

Jong Hwa CN BLUE Kenakan Jaket dan Topi Batik

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan CN BLUE di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 19 Oktober 2013 penuh dengan aksi-aksi yang mengundang histeris para Boice (fans CN BLUE). Pertama kali memasuki panggung Yong Hwa, vokalis dan juga pemain gitar muncul menarik perhatian dengan jaket hitam bermotif batik.

Tiga personil lainnya seperti Jung Shin, ia hanya menggenakan kaos hitam berlengan panjang, dengan motif bintang berjejer di kedua lengannya. Jong Hyeon menggunakan kaos oblong berwarna hitam, sedangkan Min Hyuk menggunakan kaos hitam dengan luaran jaket polos berwarna senada.

Yong Hwa dan Jong Hyeon maju ke area depan panggung dengan gitarnya masing-masing. Keduanya berjalan ke area festival dengan disorot lampu berwarna hijau. Lagu "Where You Are" menjadi lagu pembukan dalam konser yang bertajuk 'CN Blue Blue Moon World Tour' tersebut. Memasuki lagu kedua, "Get Away" suasana Tennis Indoor mulai semakin ramai oleh teriakan para Boice yang nyaris tidak pernah berhenti.

Dipertengahan penampilan, Yong Hwa melepas jaket batiknya tersebut. Keringat membasahi rambut dan wajah seluruh personil karena aksi-aksi mereka begitu enerjik. Yong Hwa pun sempat terlihat menggunakan topi batik berwarna merah, topi ini sepertinya ia dapatkan dari fans yang melemparkan hadiah ke atas panggung.

AISHA
Topik Terhangat
Andi Mallarangeng Ditahan KPK
Foto Bunda Putri
Suap Akil Mochtar
Dinasti Banten
Gatot Tersangka

Berita Terpopuler
Art Summit Indonesia 2013 Berakhir di Surakarta
Roby Satria Akui Tiga Kali Gunakan Ganja
CN BLUE Akan Tampil Tanpa Lipsync
Sawung Jabo Prakarsai Konser 'Tribute to Gombloh'
Pameran Akbar dari Seniman Muda Bandung
Roby 'Geisha' Hisap Ganja karena Pergaulan

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/20/112523138/Jong-Hwa-CN-BLUE-Kenakan-Jaket-dan-Topi-Batik