Selasa, 15 Oktober 2013

Beranda » » Scarlett Johansson Diprediksi Nomine Oscar

Scarlett Johansson Diprediksi Nomine Oscar

Scarlett Johansson Diprediksi Nomine Oscar

Scarlett Johansson, 28 tahun, saat ini bertunangan dengan jurnalis Prancis Romain Dauriac. Johansson pernah menikah pada tahun 2010 dengan aktor Ryan Reynolds. Esquire/Vincent Peters

TEMPO.CO, Los Angeles - Scarlett Johansson diprediksi akan mendapatkan nominasi Oscar lewat film Her untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Padahal, dalam film yang diputar perdana Sabtu, 12 Oktober 2013, ini, wajah Johansson sama sekali tidak ada dalam film.

Film Her besutan sutradara Spike Jonze bercerita tentang seorang pria, diperankan oleh Joaquin Phoenix, yang jatuh cinta dengan sistem operasi komputernya. Johansson sendiri menjadi pengisi suara si komputer. Meski hanya menjadi pengisi suara, Johansson mendapatkan pujian dari banyak kritikus film.

"(Peran) Johansson yang memberikan tampilan kejutan: dia menciptakan karakter yang kompleks, utuh, meskipun tidak tampil sama sekali. Dia lepas dari bentuk tubuhnya yang mematikan, cara dia mengontrol napasnya tidak kalah menggoda, tapi juga penuh dengan kelembutan dan hebat sebagai Samantha, baik di bumi maupun di udara," tulis Scott Foundas dalam Variety.

"Kerja Johansson di film ini indah. Hal terbaik tentang cara dia bermain di sini adalah tidak ada yang diperhitungkan atau seksi dalam pendekatannya. Lepas dari penampilannya yang menakjubkan saat di layar dan dipaksa hanya bergantung pada suaranya, Johansson berganti menjadi kepribadian yang hangat, penuh ingin tahu, dan bersemangat. Ini sangat menggoda," tulis Drew McWeeny dalam HitFix.

Terlepas dari penampilan Johansson, isu ini menjadi sedikit sulit. Seperti yang ditulis oleh Pete Hammond dalam Deadline, yang menitikberatkan tentang penampilan tidak biasa. Ia menyebutkan peran serupa yang pernah dimainkan oleh Andy Serkis, pengisi suara Gollum dalam Lord of the Rings. Biasanya para pemilih Oscars akan mengabaikan peran seperti itu. Namun penampilan Johansson kali ini sedikit berbeda, mengingat dalam film ini ia sama sekali tidak dibantu oleh trik atau animasi apa pun.

HUFFINGTONPOST | DEWI RETNO

Berita Lain:
Dokter: Ada yang Tak Beres di Lidah Miley Cyrus
Pia Nasution Main Film Sokola Rimba
Bon Jovi Jadi Pendamping Pernikahan Penggemarnya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/15/219521776/Scarlett-Johansson-Diprediksi-Nomine-Oscar